KBB Kalteng Terus Bergerak, Lanjutkan Penyaluran Bantuan Korban Banjir Kalsel

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Ketua Dewan Pembina Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kalimantan Tengah (Kalteng), Ir H Abdul Razak meminta semua elemen agar Terus Bergerak dan berlanjut membantu saudara-saudara kita yang kena musibah banjir di Kalimantan Selatan.

“Sungguh mereka itu sangat memerlukan bantuan dan perhatian kita bersama di Kalteng juga dari daerah lainya pinta Abdul Razak saat melepas enam armada Satgas KBB Kalteng yang dipimpin H Riduan Syahrani, mengantar bantuan menuju Kalsel, Sabtu (23/3/2021).

Pendistribusian bantuan hendaknya berjalan tertib dan benar-benar diterima warga yang sangat membutuhkannya pinta Abdul Razak yang juga Wakil Ketua DPRD Kalteng dan mantan Bupati Kotawaringin Barat itu.

Ketua KBB Kalteng, Chairudin Halim menuturkan, donasi dari masyarakat, ormas dan lembaga adalah tahap pertama dan berlanjut disampaikan nanti kepada masyarakat yang mengalami bencana di Kalsel.

“Untuk itulah, diucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak,”tutup Chairudin Halim yang saat itu didampingi Sekretaris Umum KBB Kalteng, Istani P Yunus. (ujang/ery-SB).

Check Also

JMSI Sultra Sah Terverifikasi Dewan Pers

Doc foto : Penyerahan dokumen verfak oleh anggota Dewan Pers kepada Pengda JMSI Sultra, Jumat …