KW HST Kalteng Kirim Bantuan Banjir Kalsel Satu Mobil

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Bantuan ke Korban danpk bankir Kalimantan Selatan, terus mengalir. Dari segi hingga malam diserahkan berbagai daerah.

Seperti yang dilakukan warga Kerukunan Warga Hulu Sungai Tengah (KW-HST) Kalimantan Tengah (Kalteng) turut andil dan andil dengan mengirimkan sembako, pakaian layak pakai dan alat masak serta obat-obatan.

“Alhamdulillah, kebutuhan warga bisa terkumpul kerjasama dan kepedulian maxyakat untuk menyalurkan maupun meringankan beban yang kena musibah, Dan kita berdoa semoga cepat berlalu,” tutur Mazrur Amberi, Ketua Umum KW HST Kalteng kepada awak media Sabtu (23/1/2021) pagi saat memberangkatkan bantuan tersebut.

Pihak KW HST Kalteng juga menghimbau warga, lembaga dan semua segera memberikan dukungan perhatian kepada 11 Kabupaten dari 13 Kabupaten Kalsel yang ditimpa musibah tersebut.

“Ayu bantu, siapa lagi kalau bukan kita yang dapat menolong,”himbau Mazrur yang juga Dosen IAIN Palangka Raya dan mantan Aktivis HMI Banjarmasin itu menutup wawancara. (ujang/ery-SB).

Check Also

Bupati HSS Lepas 6 Dokter Internship

KANDANGAN, suaraborneo.com – Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP secara resmi melepas …