Bersama Relawan Kalimantan Peduli, Yayasan ANIC Banjarbaru Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

BANJARBARU, SB – Tunjukkan kepedulian terhadap korban banjir dibeberapa wilayah terdampak, Yayasan ANIC Banjarbaru yang disupport oleh relawan Kalimantan Peduli memberikan berbagai macam bantuan kepada para korban.

Tempat pengungsian di Sungai Sipai Kabupaten Banjar misalnya, mereka membagi-bagikan bantuan berupa bubur ayam, popok bayi, sembako, lilin, minyak kayu putih, pakaian bekas layak pakai dan lainnya kepada ratusan orang pengungsi. Hal serupa juga dilakukan kepada para pengungsi di Sungai Lulut, Kait-Kait, SMP Martapura Ujung, Stadion Indra Giri, Pematang Gambut, dan sekitarnya.

Ketua KP Banjarbaru Ali Hamzah, kepada suaraborneo.com Senin 25/01/21 mengatakan,

“Kita semua prihatin dengan keadaan saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah banjir ini, mereka harus bertahan hidup dipengungsian karena hunian dan tempat tinggal mereka terendam banjir. Semoga apa yang dapat kami berikan ini mampu mengurangi beban hidup mereka dan banjir ini cepat berakhir,” ucapnya.

Menurut Hamzah, mereka mendistribusikan bantuan yang diberikan kepada para korban banjir ini merupakan hasil donasi dari Yayasan ANIC dan kawan-kawan serta donatur lainnya. (rf)

Check Also

Bukber SPS Sumut Jalin Silaturahmi

MEDAN, suaraborneo.com –¬† Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara mengadakan buka puasa bersama ( Bukber) …