Dapur Lapangan Kodim 1007/Bjm dan Pusbekangad Siapkan 1500 Bungkus Makanan Siap Saji Setiap Harinya

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Tim Dapur Lapangan dari Pusbekangad yang tergabung dalam Satgas penanggulangan banjir di bantu personel kodim 1007/bjm dan beberapa relawan dan anak anak Pramuka binaan kodim bekerja ekstra keras untuk menyiapkan makanan bagi para pengungsi serta warga yang masih terjebak di lokasi banjir, Rabu (27/01/2021).

Tim Dapur Lapangan yang dipimpin oleh myr cba Yayat Ruhiyat sebanyak 1.500 bungkus makanan setiap harinya untuk memenuhi kebutuhan makanan para pengungsi yang masih belum bisa melaksanakan aktivitas segari-harinya karena rumah mereka masih direndam banjir.

Dengan dibantu oleh warga setempat, para prajurit ini dengan cekatan mengolah makanan untuk disantap oleh para pengungsi selama 3x per harinya yang dikerjakan di posko Dapur Lapangan Pusbekangad yang terletak di kodim 1007/bjm.

Setelah makanan siap saji selesai di bungkus para Babinsa dari Kodim 1007 Banjarmasin dengan penuh semangat membagikan makanan siap saji ke desa binaannya yang terdampak musibah banjir.

Pendistribusian logistik ini diterima oleh warga dalam waktu 1 hari tiga kali yaitu makan pagi siang dan malam hari. Dalam pendistribusian logistik ini para Babinsa menggunakan transport perahu klotok untuk menuju ke desa yang sulit dijangkau memerlukan waktu 1jam sampai ke sasaran. (ism/ad)

Check Also

Sambut HUT Bank Kalsel Ke-57, Semarakkan dengan “Program Gebyar Hadiah Langsung Kredit Multiguna”

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut HUT Bank Kalsel ke 57 pada 25 Maret 2021 mendatang, Bank …