Jalin Silaturahmi, Koordinasi dan Sinergitas, Bupati Terima Kunjungan KPU HSS

KANDANGAN, Suaraborneo.com – Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry M.AP dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA terima kunjungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten HSS, Rabu (27/21).

Kunjungan jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten HSS ini diterima langsung oleh Bupati HSS dan Wakil Bupati HSS di ruang kerjanya masing-masing.

Ketua KPU HSS Nida Guslaili Rahmadina mengatakan tujuan kunjungan jajaran KPU HSS ini untuk menjalin SILATURAHMI, koordinasi dan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan serta guna melaporkan hasil kegiatan dari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) pada tahun 2020.

“Alhamdulillah untuk proses Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) pada tahun 2020 di HSS berjalan dengan sukses, aman dan lancar dan semua permasalahan bisa diatasi”, ucapnya.

Ketua KPU HSS juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSS dan Wakil Bupati HSS yang telah memberikan dukungan, bantuan dan juga memfasilitasi KPU HSS sehingga semuanya dapat berjalan sukses.

Selain itu Ketua KPU HSS juga melaporkan bahwa KPU HSS berhasil memperoleh 3 penghargaan dari KPU Prov. Kalsel.

Bupati HSS mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dengan hasil dan capaian yang telah dilakukan jajaran KPU HSS dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) pada tahun 2020.

“Untuk Pilgub kali ini memang sangat terasa kebersamaan yang terjalin dari semua stakeholder, sampai kejajaran RT juga sangat terasa kebersamaannya dan kita sangat berterimakasih”, ucap Bupati HSS.

pada kesempatan ini Bupati HSS dan Wakil Bupati HSS juga menerima piagam penghargaan dari KPU HSS atas dukungan dan partisipasi dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) pada tahun 2020. (Kominfo-HSS/Fix/2021)

Check Also

Bukber SPS Sumut Jalin Silaturahmi

MEDAN, suaraborneo.com –  Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara mengadakan buka puasa bersama ( Bukber) …