Pemkab HSS Ramah Tamah dengan Ketua dan Wakil PN Kandangan Baru

KANDANGAN, Suaraborneo.com -Bertempat di Pendopo Bupati Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar acara Ramah Tamah dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kandangan Kelas 1b yang baru, Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon dan Budi Winata selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1b yang baru. Selain dihadiri oleh Bupati HSS Drs H Achmad Fikry MAP, Wabup Syamsuri Arsyad SAP MA, Sekda Drs H Muhammad Noor MAP beserta jajaran Kepala OPD, Camat se-Kab HSS, acara berlangsung secara sederhana dan disesuaikan dengan protokol kesehatan ini juga turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) HSS, Selasa (26/01/21)

Dalam memulai acara ini pertama-tama Ketua Pengadilan Negeri Kandangan yang baru bapak Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon, S.H, M.H., mengucapkan terima kasih sebesarnya kepada pemerintah daerah yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Dalam perkenalan diri beliau mengatakan “Sebelum menjabat sebagai ketua PN kandangan beliau menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Situbondo dan ini merupakan pengalaman pertama ke saya ke Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Setelah perkenalan diri Ketua Pengadilan Negeri Kandangan lalu diteruskan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kandangan yang baru bapak Budi Winata memperkenalkan diri yang mana sebelumnya beliau bertugas di Pengadilan Negeri Amuntai Kelas II dan menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri dalam perkenalan beliau mengatakan “Mudah-mudahan kehadiran kami bisa diterima dan membawa kabupaten hulu sungai lebih baik dan maju lagi khususnya di bidang hukum,” harapnya.

Bupati juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam acara penyambutan ini terdapat banyak kekurangan. Ia mengakui suasana penyambutan kali ini berbeda dari biasanya dikarenakan masih dalam suasana pandemi covid-19 dan bupati berterima kasih kepada para undangan sudah mentaati protokol kesehatan yang berlaku.

“Adapun kegiatan ini dilaksanakan adalah guna menjalin silahturahmi dan kebersamaan kita guna kelancaran tugas masing-masing demi mewujudkan kemajuan yang terbaik bagi masyarakat hulu sungai selatan,”. ungkapnya

Bupati mewakili pemerintah daerah serta seluruh masyarakat hulu sungai selatan mengucapkan selamat datang, selamat bertugas kepada Ketua Dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kandangan mudah-mudahan kedatangan Ketua dan Wakil Ketua membawa Hulu Sungai Selatan lebih baik dan mudah-mudahan kemajuan di situbondo dan di amuntai bisa di terapkan disini untuk menjadikan hulu sungai selatan lebih maju lagi.(dinaskominfohss/Ari)

Check Also

Jaga Kondusifitas, Polda Kalteng Razia THM

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Palangka …