GOW HSS Gelar Webinar Pelatihan Kepribadian secara Virtual

KANDANGAN, Suaraborneo.com -Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar webinar pelatihan kepribadian dengan mengangkat tema “Mengenali Diri Menjadi Diri yang Berkualitas dan Good Leadership”. Kamis (28/01).

Webinar tersebut menghadirkan Rimalia Karim Sekretaris GOW Kota Banjarmasin sebagai narasumber dan kegiatan ini diikuti perwakilan organisasi perempuan se-Kabupaten Hulu Sungai Selatan secara virtual.

Dalam sambutan, Ketua GOW Kab. HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad mengatakan bahwa kepribadian merupakan salah satu faktor dominan yang menentukan sikap dan perilaku manusia, sehingga setiap orang dituntut memiliki kepribadian yang baik atau etis, agar ia dapat mengatur bagaimana behubungan dengan orang lain, bekerjasama secara efektif dan saling menguntungkan serta membentuk citra positif bagi dirinya maupun lingkungannya.

 

Ketua GOW juga berharap dengan kegiatan ini semua dapat mengetahui dan memiliki kemampuan mengenali, mengendalikan serta mengelola diri sendiri, bekerjasama dengan lebih baik serta mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik kepada orang lain, dalam rangka menjadikan diri berkualitas serta mampu mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari ” (Dinaskominfohss/Ari)

Check Also

Bukber SPS Sumut Jalin Silaturahmi

MEDAN, suaraborneo.com –  Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara mengadakan buka puasa bersama ( Bukber) …