Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pendistribusian Vaksin COVID-19, Ini Pesan Kapolsek Nanga Taman

SEKADAU, suaraborneo.com – Bertempat di ruang Rapat Kantor Sekretariat TP UKS Kecamatan Nanga Taman Kabupaten sekadau, Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono menghadiri kegiatan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan pendistribusian Vaksin Covid-19, Kamis (28/1/2021).

Hadir dalam rapat tersebut Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono, Plt. Kasi Kec. Nanga Taman Enggarnastiti.D.P, Anggota Koramil Nanga Taman Serda Alifia Dwi Pangga, Staf Puskesmas Nanga Taman Kurniadi, dan H. Ronal.

Adapun Vaksin Covid-19 tahap I, yang direncanakan akan di distribusikan dari Kabupaten Sekadau diperkirakan datang sebanyak 80 Botol Vaksin pada hari Jumat tanggal 29 Januari 2021.

Selanjutnya akan diterima dan di simpan di ruang penyimpanan Puskesmas Nanga Taman. Untuk penerima Vaksin Covid-19 tahap I diutamakan tenaga Medis Puskesmas Nanga Taman sebanyak 80 orang yang diberikan vaksin pada tanggal 3 Februari 2021 di Puskesmas Nanga Taman.

Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono berharap kepada semua pihak untuk memberikan dukungan vaksinasi Covid-19 pasalnya dalam dalam waktu dekat ini akan dilakukan vaksin kepada masyarakat.

Sebagai bentuk dukungan, Polsek Nanga Taman akan melakukan Pengawalan pendistribusian Vaksin bahkan akan melakukan Pengamanan pada saat kegiatan Vaksinasi Covid-19Covid-19,.

“Untuk pengamanan vaksin Covid-19 selama penyimpanan di puskesmas Nanga Taman akan dilakukan penjagaan oleh personil Polsek Nanga Taman sebanyak 2 pers, Koramil 2 pers, Sattpol PP 1 pers dan Puskemas 1 pers, “kata Ipda Triyono.

Kapolsek IPDA Triyono juga meminta kepada seluruh unsur perwakilan yang hadir untuk bertanggung jawab dan menjadi teladan bagi bawahan dalam melaksanakan Protokol Kesehatan terutama untuk pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 nantinya. (Ps)

Check Also

Jaga Kondusifitas, Polda Kalteng Razia THM

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Palangka …