Salurkan Bantuan Banjir Kalsel, Angkasa Pura I Gandeng Berbagai Pihak

 

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Manajemen Angkasa Pura I Bandara Internasional Syamsudin Noor salurkan lagi bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin secara bertahap mulai Selasa (19/1) hingga Selasa (27/1). Kegiatan ini menggandeng berbagai pihak mulai dari karyawan Angkasa Pura I, Periskapura (Persatuan Istri Karyawan Angkasa Pura I), komunitas bandara hingga Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

Sejumlah lebih dari 85 koli atau 1,3 ton bantuan yang terdiri dari paket sembako, pembalut, popok bayi dan dewasa, selimut, handuk, dan obat-obatan disalurkan di sepanjang aliran Sungai Martapura di kawasan Kabupaten Banjar. Barang-barang yang diberikan dipersiapkan agar dapat segera dimanfaatkan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semangat kepedulian terhadap sesama mendorong berbagai pihak untuk ikut serta membantu para korban banjir di Kalimantan Selatan, untuk itu kami bersinergi pada kesempatan kali ini. Periode penyaluran ini kami salurkan bantuan hingga ke titik yang cukup sulit dijangkau. Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan kondisi ini segera membaik”, terang Amiruddin Florensisus, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Pada kesempatan ini Manajemen Angkasa Pura I menyalurkan bantuan ke lokasi-lokasi posko yang cukup sulit dijangkau mulai dari area Martapura hingga Sungai Tabuk. Bahkan paket bantuan juga disalurkan menggunakan transportasi air untuk membantu para korban banjir yang berada di lokasi yang tidak dapat dijangkau dengan menggunakan mobil. “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu dan terlibat dalam kegiatan kemanusiaan ini”.

“Terima kasih Angkasa Pura I telah membantu kami yang berada di lokasi cukup sulit dijangkau. Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk kami”, tutur Rusdiansyah, salah satu korban banjir di Kabupaten Banjar. [VA]

Banjarbaru, 28 Januari 2021
GENERAL MANAGER

AMIRUDDIN FLORENSIUS

Contact Person: Ahmad Zulfian Noor (Stakeholder Relation Manager)
Tlp: (0511) 470 5277
E-mail: humas.bdj@ap1.co.id

Check Also

Bukber SPS Sumut Jalin Silaturahmi

MEDAN, suaraborneo.com –  Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara mengadakan buka puasa bersama ( Bukber) …