Sambut Valentine Day, Para Pejuang Darah Di Sekadau Gelar Donor Darah Massal

SEKADAU, suaraborneo.com – Dalam rangka menyambut hari kasih sayang atau hari valentine day, komunitas pejuang darah Sekadau akan menggelar donor darah masal bagi masyarakat Kabupaten Sekadau yang berminat mendonorkan darahnya.

Tujuan dari kegiatan tersebut merupakan salah satu kepedulian terhadap sesama

“Kita bisa melihat sendiri, hingga saat ini untuk stik kebutuhan darah yang ada di Kabupaten Sekadau masih sangat kurang. Sehingga, kita punya inisiatif untuk mengadakan kegiatan donor darah tersebut agar masyarakat bisa terbantu dan bisa menambah stok darah yang ada di Sekadau,” kata Melianus Acil ketua Panitia kepada media ini Rabu, (27/01/2021)

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa pelaksanaan donor darah masal tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13 Februari mendatang di rumah Betang Youth Center.

“Untuk pelaksanaan donor masal rencananya akan di helat pada tanggal 13 Februari,di rumah Betang Youth center jalan panglima Naga Sekadau,” tuturnya.

Ia berharap agar seluruh masyarakat bisa ikut berpartisipasi untuk menyumbangkan darahnya untuk kegiatan tersebut, harapnya. (ps)

Check Also

Dukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional, Bank Kalsel Terima Dana PEN Rp 200 Miliar

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Pandemi Global Covid-19 menuai dampak di berbagai sektor kehidupan, tak terkecuali sektor …