Syamsuri Arsyad Pimpin Langsung Rapat Pertama PMI HSS

KANDANGAN, Suaraborneo.com – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Hulu Sungai Selatan masa kepengurusan 2020-2025 yang telah dilantik beberapa waktu yang lalu, pagi ini melaksanakan Rapat Pertama. Rapat ini diikuti oleh seluruh pengurus inti PMI HSS, dan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati sebagai Ketua Umum PMI HSS, Syamsuri Arsyad, S.AP, MA. Rapat ini sendiri dilaksanakan aecara tertutup di Aula Markas PMI HSS, Jl. Jendral Sudirman, Tibung Raya (Eks. Apotek RSUD Hasan Basry), Jumat (29/1/2021).

Dalam Rapat ini, Syamsuri Arsyad menginstruksikan, agar setiap Bidang merumuskan segera langkah atau program kerja yang akan dilaksanakan ke depan.

“Sebenarnya kita sudah lama akan melaksanakan rapat ini, namun karena ada penanganan bencana dan relawan kita juga masih banyak di lapangan, maka baru sekarang bisa kita lakukan. Kita mengevaluasi apa yang sudah dilakukan oleh PMI, termasuk mengkompilasi program selama satu tahun ke depan, apa yang mesti akan dilaksanakan, dan selepas ini nantinya kita akan segera melaksanakan Rapat Kerja dan juga MoU dengan seluruh stake holder yang ada” jelasnya saat dimintai keterangan.

Dirinya juga mengharapkan dukungan masyarakat untuk PMI agar bisa bekerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat umum.

Sehabis rapat Syamsuri Arsyad juga menyempatkan diri melihat kondisi bangunan markas PMI. Dirinya juga mengharapkan agar kondisi lobby dan serambi ruangan depan bisa peraiki penataannya, supaya terlihat lebih bagus untuk kenyamanan an keindahan bersama.(Kominfo-HSS/Ari)

Check Also

Dirsamapta Polda Kalteng : Kami Akan Selalu Siap Bantu Tanggulangi Karhutla

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kali ini ikut berperan …