IWB Kalteng Sampaikan Doa Dan Terima Kasih

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Ketua Ikatan Warga Banua (IWB) Kalimantan Tengah (Kalteng) H Mulyadi mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kebaikan warga Kota Palangka Raya terkait penggalangan dana yang dilakukan organisasi tersebut.

“Tak lupa penghargaan dan doa selalu kita panjatkan bersama. Dimana tahap pertama di Jalan Diponegoro dan tahap kedua aktivitasnya di Jalan RTA Milono Kota Cantik Palangka Raya. Alhamdulillah sukses dan berjalan lancar,”kata H Mulyadi ketika melepas bantuan tahap kedua untuk korban banjir Kalsel Minggu (31/1/2021).

Dikatakan bantuan sebanyak
335 dus supermi 500 kg beras dan ratusan pakian layak pakai dewasa maupun anak-anak ke lokasi korban banjir Kalsel.

Terpisah pemerhati Kemanusian Dan Sosial Bumi Tambung Bungai H Heru Hidayat menilai perjuangan dan jerih payah ormas dan lembaga termasuk yang dilakukan IWB luar biasa dan menjadi contoh.

“Melalui pengurus rela berkorban waktu dan tenaga serta pikiran melakukan tugas mulia ini,”ungkap Heru mantan anggota DPRD Kalteng dari PKS ini. (ujang/ery-SB).

Check Also

IKWI Jaya Berbagi, “Pandemi Bukan Halangan untuk Terus Berbagi”

JAKARTA, suaraborneo.com – Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) DKI Jakarta menyalurkan 500 paket sembako …