Tekan Penyebaran Covid-19, Kodim 1003 Kandangan Konsisten Laksanakan Tegakkan PPKM

KANDANGAN, Suaraborneo.com – Untuk lebih mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 anggota Kodim 1003/Kandangan tegakkan PPKM.

Padi pagi hari ini, Minggu(31/1), kegiatan operasi PPKM di laksanakan di Simpang 4 Lok lua Desa Baluti Kecamatan Kandangan kabupaten HSS.

Kegiatan operasi ini dilaksanakan bersama-sama bersinergi dengan Polres HSS dan Satpol PP. Sebelum melakukan kegiatan patroli gabungan, para petugas melaksanakan apel pagi yang bertempat di halaman Mapolres HSS yang diambil langsung oleh Iptu I Putu Suwardika.

Kegiatan patroli ini adalah himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan covid-19, dan menegur bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Adapun titik lokasi yang menjadi sasaran patroli yustisi ini adalah simpang empat loklua selain memberikan himbuan kepada masyarakat yang lewat, dengan selalu menerapkan 3 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, petugas juga menyetop para pengendara yang tidak disiplin protokol kesehatan, dengan mengingatkan, memberi masker serta memberikan sanski yaitu menjadi juru kampanye covid-19.

Sementara itu Perwira seksi Operasional (Pasi Ops) Kodim 1003 Kandangan Kapten Inf Bambang Kiswoyo menegaskan bahwa”Operasi ini akan terus kita lakukan tanpa kenal lelah, ini semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten HSS, sehingga menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan”.(pendim1003/Ari)

Check Also

Sambut HUT Bank Kalsel Ke-57, Semarakkan dengan “Program Gebyar Hadiah Langsung Kredit Multiguna”

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut HUT Bank Kalsel ke 57 pada 25 Maret 2021 mendatang, Bank …