Patroli Malam Petugas Himbau Tutup Cafe Jam 10 malam

KANDANGAN, Suaraborneo.com – Operasi Yustisi penertiban pemakaian masker kembali digelar anggota Personel Jajaran kodim 1003/ Kandangan bersama-sama Gabungan dengan dengan Polres HSS dan Pol PP HSS. Minggu malam (31/1).

Kegiatan patroli malam ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan penanganan pandemi Covid 19 di wilayah Kota Kandangan, maka dari itu setiap hari Jajaran Kodim 1003/Kandangan bersama dengan Polres HSS serta Satpol PP HSS mensosialisasikan Perbup No.44 Tahun 2020,

Sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu diambil apel oleh AKP Rihold Sihotang di Halaman Mapolres HSS untuk melaksanakan pengecekan dan mendengarkan arahan dari yang tertua.

Pada kesempatan tersebut Akp Rihold Sihotang mengatakan bahwa penertiban pemakaian masker pada malam hari ini menyasar tempat-tempat berkumpulnya masyarakat seperti yang dilaksanakan malam ini di wilayah kota Kandangan dan Sekitarnya dengan memonitor cafe dan warung serta menghimbau agar menutup cafe dan warungnya pada jam 10 malam.

“Kita menghimbau kepada masyarakat untuk menaati peraturan pemerintah yaitu jam 10 malam harus menghentikan seluruh kegiatan termasuk menutup cafe ataupun warungnya juga protokol kesehatan agar tetap di terapkan sehingga mudah-mudah situasi ini cepat segera berakhir,” imbuhnya. (Ari)

Check Also

Danrem 101/Ant : Jabatan Merupakan Amanah, Harus Dipertanggungjawabkan

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Banjarmasin. Penyerahan dan Penerimaan jabatan memiliki makna penting dan strategis, karena terkait …

//poosoahe.com/4/4267251
error: Off