Kontraktor Siap Perbaiki Jalan Aspal Desa Madang Jika Rusak

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Pekerjaan proyek pengaspalan jalan Madang yang terkelupas dan sangat memprihatinkan, dijawab tegas oleh pihak kontraktor CV Salsabila siap perbaiki jalan madang jika rusak, Selasa (2/2/2021).

Karena proyek tersebut masih tahap pemelirahaan yang dibangun bulan Desember 2020 dengan nilai kontrak Rp 1,2 miliar melalui Dana APBD Kabupaten HSS (DID), dengan masa kerja 30 hari kalender dan masa pemeliharaan 180 kalender.

Sementara itu saat di konfirmasi Kepala Dinas PUPR Kabupaten HSS, Tedy Soetedjo, ST, MT mengatakan pihak akan mengkoordinasikan kepada pihak kontraktor agar segera pihak kontraktor memperbaiki jalan tersebut.

“Karena jalan tersebut sangat di butuhkan masyarakat disana Desa Madang untuk keperluan sehari-hari dan terdapat banyak perkebunan karet, bagi warga jalan tersebut juga menghubungkan ke Desa Mandapai juga Desa Telaga Langsat, jadi jalan tersebut sangat perlu diperbaiki karena sangat dibutuhkan warga,” ungkapnya.

Redy Soetedjo menambahkan, “Selain jalan tersebut baik dan tidak rusak, tentunya warga yang melintasi jalan itu merasa nyaman, makanya dari itu saya sampaikan kepihak kontraktor agar menindak lanjuti laporan masyarakat tentang adanya aspal terkelupas di Desa Madang tersebut,” pungkasnya. (Ari-SB)

Check Also

Dirsamapta Polda Kalteng : Kami Akan Selalu Siap Bantu Tanggulangi Karhutla

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kali ini ikut berperan …