Pantau Laksanakan PPKM, Kodim 1003/Kandangan Sasar Warung Dan Cafe FC

KANDANGAN, Suaraborneo.com – Aparat gabungan yang terdiri dari Kodim 1003 kandangan, Polres HSS dan Satpol-PP Kabupaten HSS melaksanakan pemantauan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota Kandangan kabupaten HSS menyasar sejumlah tempat yang berpotensi kerumunan seperti warung dan kafe, Senin malam (1/2/2021)

Kegiatan Pemantauan ini di mulai di sekitaran lapangan MTQ Kandangan untuk mengingatkan dan menegur warga yang masih nongkrong ataupun berkumpul.

Kemudian dilanjutkan dengan menyisir cafe guna memastikan dan memperingatkan bahwa batas waktu sampai pukul 22: 00 WITA.

“Bagaimanapun hal ini demi kebaikan masyarakat guna mencegah dan menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten HSS,”Ucap Danramil 1003-04 Kandangan Kapten Arh. Zaenal Nurdin.

pihaknya bersama aparat gabungan melakukan himbauan dan peringatan dengan tegas kepada pemilik cafe warung kopi dan kedai agar menutup aktivitasnya sesuai dengan pemberlakuan jam malam dan mengikuti aturan protokol kesehatan.(@pend1003/Ari)

Check Also

Dukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional, Bank Kalsel Terima Dana PEN Rp 200 Miliar

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Pandemi Global Covid-19 menuai dampak di berbagai sektor kehidupan, tak terkecuali sektor …