Keliling Kota Sasar Cafe Dan Warung Malam, Petugas Gabungan Terus Laksanakan Operasi PPKM

KANDANGAN, Suaraborneo. com –  Operasi PPKM terus digencarkan dengan melibatkan anggota Kodim 1003/Kandangan, bersinergi dengan Polres HSS dan Satpol PP HSS, guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

Patroli gabungan Rabu (3/2) malam ini menyasar cafe dan warung malam, adapun dalam kegiatan ini para petugas gabungan melaksanakan penertiban yaitu membubarkan masyarakat yang berkerumun, warung kopi/ Cafe, tempat Angkringan agar menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat serta tutup pada saat yang sudah ditentukan. yakni pukul 22.00 wita.

Hal ini dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah HSS, serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan dan tentang berlakunya PPKM.

Dalam kegiatan ini petugas gabungan hanya memberikan teguran lisan saja kepada warga yang tidak menggunakan masker serta menghimbau agar menutup cafe atau warungnya jam 22.00 wita

Serka Fathul berharap “Dengan adanya kegiatan Operasi PPKM dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat, diharapkan menjadi lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebarannya”.(Ari-SB)

Check Also

Dirsamapta Polda Kalteng : Kami Akan Selalu Siap Bantu Tanggulangi Karhutla

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kali ini ikut berperan …