Soal Banjir, Ary Egahni Raker Bersama Polda Dan Kejati Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sehari sebelumnya setelah memberikan bantuan untuk korban terdampak banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel) Anggota Komisi III DPR RI

Ary Egahni Ben Bahat SH melakukan Rapat Kerja (Raker) di Mapolda Kalsel Jum’at (5/2/2021).

Kedatangan rombongan disambut Kapolda Kalsel, Irjen Rikhwanto dan Kajati Kalsel, Rudi Prabowo Aji bersama jajarannya.

Penyambutan, sebelum memasuki Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri dirangkai acara pengalungan kain Sasirangan depan juga terian selamat selamat di gerbang Polda Kalsel.

Diketahui, raker ini bagian dari kunjungan spesifik yang dilakukan Komisi III DPR RI ke Kalsel masa persidangan 2020-2021 didampingi anggota lainnya.

Agenda utama adalah monitoring kinerja serta membahas isu-isu yang menjadi atensi publik di Kalsel.

Dalam kesempatan itu, Ary Egahni menyampaikan,
mengapresiasi atas kinerja Kapolda Kalsel dan Kejati Kalsel beserta jajarannya masing-masing menjaga ketertiban maayarakat.

Dikatakan, Srikandi Partai Nasdem ini, terkait bencana banjir dirinya mengungkapkan, dampak dari banjir ini sangat dirasakan oleh masyarakat Kalsel.

“Banjir ini juga diakibatkan dari banyaknya hutan yang dibabat habis oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,”tandasnya.

Oleh karena itulah, ia meminta kepada aparat Kepolisian RI untuk selalu berkoordinasi dan berkomunikasi satu sama lain.

“Ini dalam rangka menindak pelanggaran yang dilakukan oleh pihak tertentu yang berakibat merugikan masyarakat,”katanya.

Pada kesempatan itu, Ary Egahni juga mengapresiasi, dukungan yang diberikan Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Rikhwanto dan jajaran dalam menangani banjir di wilayah tersebut.

Kegiatan, diakhiri sesi foto bersama dan santap siang di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri, selanjutnya rombongan menuju Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin bertolak ke Jakarta. (ujang/ery-SB).

Check Also

Bukber SPS Sumut Jalin Silaturahmi

MEDAN, suaraborneo.com –  Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara mengadakan buka puasa bersama ( Bukber) …