Tekan Angka Penyebaran Covid 19, Kapolda Kalteng Pimpin Gerakan Maskerisasi

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Polda Kalteng merupakan salah satu instansi pemerintah yang menjadi ujung tombak dalam menekan angka penyebaran covid-19 di Kalimantan Tengah.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Po Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM memimpin langsung gerakan Maskerisasi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di Kalimantan Tengah yang dilepas langsung di Lobby Mapolda Kalteng, Sabtu (6/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.Si., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., dan seruruh pejabat utama Polda Kalteng.

Adapun rute yang ditempuh kali ini dari Mapolda, Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Jalan D.I. Panjaitan, Jalan Ahmad Yani, Pasar Besar, Jalan H. Ikap, Jalan Diponogoro, Bundaran Kecil, Jalan Imam Bonjol, Bundaran Besar dan kembali ke Mapolda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Polisi K Eko Saputro, SH MH menerangkan, kegiatan pagi ini selain menjaga stamina dan kebugaran jasmani dengan bersepeda Polda Kalteng juga melaksanakan gerakan, maskerisasi berjumlah 20 ribu masker yang dibagikan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19, serta membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat menekan, angka penyebaran covid-19 di Kalimantan Tengah serta dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam protokol kesehatan,”pungkas Eko. (ujang/ery-SB).

Check Also

Bukber SPS Sumut Jalin Silaturahmi

MEDAN, suaraborneo.com –  Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara mengadakan buka puasa bersama ( Bukber) …