Donasi Bantu Korban Banjir Bisa Melalui M-Banking Kalsel

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Kalimantan Selatan yang tengah menghadapi bencana banjir, sangat membutuhkan uluran tangan masyarakat. Kondisi ini membuat kepedulian Bank Kalsel melalui UPZ (Unit Pengelola Zakat), menyalurkan bantuan.

Terlebih lagi, zakat merupakan salah rukun Islam yang wajib dan dilakukan umat muslim dimanapun. Karena itu, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Kalsel bekolaborasi dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD), yaitu Bank Kalsel, melayani zakat online.

Zakat online ini sangat memudahkan masyarakat untuk membantu korban terdampak banjir di 11 kabupaten/kota di Kalsel.

Masyarakat dapat berdonasi melalui Mobile Banking (M-Banking) Bank Kalsel atau transfer langsung ke rekening UPZ Bank Kalsel atau Baznas Kalimantan Selatan.

Untuk berdonasi melalui M-Banking Kalsel, caranya cukup mudah. Cukup dengan pilih menu ZIS dan Donasi, lalu klik UPZ Bank Kalsel atau lembaga BAZNAS Kalimantan Selatan.

Sedang transfer langsung, bisa melalui rekening Bank Kalsel Syariah atas nama UPZ Bank Kalsel di nomor 901.03.05.0777.7. Ada pun untuk konfirmasi transfer dapat melalui WhatsApp (WA) Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0823 549 000 34.

Untuk transfer ke rekening atas nama Baznas Kalimantan Selatan di nomor 901.00.01.00284.9. Sedang konfirmasi donasi, dapat menghubungi nomor 0811 5133 613 (WA) atau email baznasprov.kalsel@baznas.or.id

Sekarang ini berapapun yang didonasikan, akan sangat berarti bagi korban yang terdampak bencana banjir terbesar 5 dekade di Kalsel. (adv/ad)

Check Also

Danrem 101/Ant : Jabatan Merupakan Amanah, Harus Dipertanggungjawabkan

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Banjarmasin. Penyerahan dan Penerimaan jabatan memiliki makna penting dan strategis, karena terkait …

//poosoahe.com/4/4267251
error: Off