Semangat, Polisi Di Palangka Raya Bagikan 1.000 Masker

PALANGKARAYA, SuaraBorneo.com – Sempat diterpa hujan untuk beberapa saat tetapi itu tidak menyurutkan semangat personel gabungan yang termasuk dalam Operasi Aman Nusa II untuk membagikan masker.

Berlangsung di depan Kantor PUPR Jalan S Parman lampu merah Universitas Muhammadiyah Jalan RTA Milono dan Jalan Antang Kota Palangka Raya polisi berseragam lengkap ini terlihat menyambangi para pengendara baik roda dua maupun roda empat untuk menyerahkan masker.

Tidak hanya sistem stasioner tetapi aparat gabungan ini juga secara mobile guna membagikan masker kepada masyarakat yang masih berhadapan dengan pandemi Covid-19.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM melalui Kabidhumas Kombes Pol K Eko Saputro SH MH membenarkan hal tersebut Senin (8/02/2021).

“Jadi berdasarkan informasi yang diterima rekan – rekan kita yang tergabungan dalam Operasi Aman Nusa II dan Subsatgas Operasi Yustisi tadi telah membagikan 1.000 masker secara gratis ke masyarakat,”ungkapnya.

Diterangkannya tidak hanya membagikan masker dalam kegiatan tersebut pihaknya juga mengimbau agar seluruh pengendara dan masyarakat lainnya untuk selalu memakai masker rajin mencuci tangan pada air mengalir menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Dengan masih terjadinya pandemi Covid-19 diharapkan seluruh lapisan masyarakat agar tidak abai dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 guna mempercepat sekaligus mencegah penyebaran virus corona yang masih terjadi dimana – mana,” pungkasnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Dukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional, Bank Kalsel Terima Dana PEN Rp 200 Miliar

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Pandemi Global Covid-19 menuai dampak di berbagai sektor kehidupan, tak terkecuali sektor …