Pemkab HSS Kembali Gelar Rakor Bulanan 

KANDANGAN,  suaraborneo.com – Rapat Koordinator (Rakor) kali ini juga dilaksanakan secara daring yang dipimpin langsung oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry M.AP di ruang media center Setda Kab. HSS, Kamis (11/02).

Pada Rakor tersebut Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) juga didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA dan Sekda HSS Drs. H.M Noor, M.AP sedangkan peserta rakor sendiri dibagi di beberapa tempat yang terdiri dari para Asisten, Staf Ahli, kepala SKPD dan pejabat administratornya serta Camat di Kantornya masing-masing.

Sebelum Rakor dimulai, terlebih dahulu acara diisi dengan tausiah yang kemudian dilanjutkan dengan rakor bulanan yang membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan sekaligus mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan baik itu urusan pemerintahan, pembangunan hingga kemasyarakatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Kesempatan ini juga membahas terkait progres penanganan Covid -19 di Kab. HSS.

Pada kesempatan ini sejumlah media yang ada di HSS juga diberi kesempatan untuk berkomunikasi baik bertanya atau memberi saran kepada Pemkab HSS.(Ari-SB)

Check Also

Bukber SPS Sumut Jalin Silaturahmi

MEDAN, suaraborneo.com –  Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara mengadakan buka puasa bersama ( Bukber) …