Wabup HSS Sambut Hangat Kunjungan Pemkab Penajam Paser Utara

KANDANGAN, suaraborneo.com – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP, MA bersama Kepala Dinas Sosial Nordiansyah, S.Sos, M.Si dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) H. Syamsudin, S.IP menyambut kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, bertempat di Lobby Kantor Sekretariat Daerah Kab. HSS, Kamis (11/02).

Rombongan Pemerintah Kab. Penajam Paser Utara yaitu Wakil Bupati, Asisten I, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (KUKM Perindag), Kabag Pemerintahan, Kabid BPBD, dan tim relawan Penajam Paser Utara.

Kedatangan rombongan ini dalam rangka menyerahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Provinsi Kalimantan Selatan dari Pemerintah, masyarakat dan seluruh relawan Kab. Penajam Paser Utara yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Penajam Paser Utara kepada Wakil Bupati HSS. Bantuan yang diberikan berupa sembako.

Dalam wawancaranya, Wakil Bupati Penajam Paser Utara Ir. H. Hamdam mengatakan hari ini beliau bersama rombongan Pemkab Penajam Paser Utara mengantarkan donasi yang dikumpulkan oleh warga Kab. Penajam Paser Utara sebagai wujud kepedulian dan rasa simpati atas musibah yang dialami masyarakat di Kalimantan Selatan secara umum, khususnya yang ada di Kab. Hulu Sungai Selatan.

“Kami sadar bantuan ini tidak seberapa jumlahnya, tapi yang penting bahwa warga kami sudah menunjukkan kepeduliannya dan kami berharap bantuan ini bisa betul-betul dimanfaatkan dan bisa meringankan sedikit beban yang dialami oleh warga masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA mewakili jajaran Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat HSS, mengucapkan terima kasih karena hari ini Wakil Bupati Kab. Penajam Paser Utara berkesempatan datang ke Kab. HSS membawa bantuan dari masyarakat dan relawan di Kab. Penajam Paser Utara.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih, Inshaa Allah ini sangat berkah dan akan kami salurkan kepada yang berhak menerimanya, kami hanya bisa mendoakan mudahan ini menjadi amal ibadah dan kebaikan dan kami mendoakan mudah-mudahan kembali sampai ke daerah setelah ini dalam perjalanan ke Kab. Penajam Paser Utara,” ucapnya.(Kominfo-HSS/Ari-SB)

Check Also

Jaga Kondusifitas, Polda Kalteng Razia THM

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Palangka …