Kapolda Kalteng Lounching APC Brimob Dan Mobil Jenazah

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Polda Kalteng merupakan salah satu instansi pemerintah yang memiliki tugas sangat penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sehingga sangat memerlukan alat alat yang memadai dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melounching APC multifungsi kendaraan operasional Satbrimob Polda Kalteng dan mobil Jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalteng yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Selasa (16/02/2021).

Pada acara kali ini, juga di hadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. serta seluruh pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan itu, Kapolda juga menyampaikan kepada para operator agar menjaga dan merawat kendaraan tersebut dengan sepenuh hati.

“Semoga dengan bertambahnya kendaraan operasional di Polda Kalteng ini dapat meningkatkan kinerja personel di lapangan dalam memelihara Kamtibmas di Kalimantan Tengah,” terangnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Bukber SPS Sumut Jalin Silaturahmi

MEDAN, suaraborneo.com –  Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara mengadakan buka puasa bersama ( Bukber) …