Bupati Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memimpin secara langsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas, Kamis (18/2/2021) siang.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Teras sebagai Kepala Dinas Definitif Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP), Yan Safriansyah sebagai Camat Kapuas Timur, Syuryadin sebagai Camat Bataguh dan Ansyari sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka) Kabupaten Kapuas.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Unsur Forkopimda, Seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas dan para undangan.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutan dan arahannya menyampaikan rasa syukurnya karena dapat bertemu dalam suasana kekeluargaan serta melaksanakan pelantikan untuk beberapa pejabat.

“Siapapun dan dimanapun bekerja harus memiliki kemampuan, selalu siap bekerja kapanpun, berkomunikasi dengan baik, jujur, setia dan memiliki kemampuan dalam hal pendekatan kepada masyarakat,”ungkap Ben Brahim.

Dirinya juga menambahkan bahwa Dinas Pekerjaan Umum adalah tulang punggung untuk pembangunan suatu daerah dan wilayah, serta untuk camat yang baru saja dilantik agar selalu rajin berkelilng ke desa-desa guna melihat langsung wilayahnya.

“Jangan lupa tiga hal yaitu kemampuan, kesetiaan, kejujuran,”tegas Ben. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Pengda Sumbar Bakal Gelar Raker Perdana

PADANG, suaraborneo.com – Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Barat periode …