Polri Presisi, Kabidhumas Polda Kalteng Ikuti Pelatihan Public Speaking Secara Virtual

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Menuju Polri yang Presisi (prediktif, responsif transparansi dan berkeadilan) Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Eko Saputro SH MH mengikuti pelatihan Public Speaking secara virtual yang bertempat di ruang kerja Kabidhumas Senin (22/02/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri tersebut diikuti seluruh Kabidhumas dan Kapolres jajaran dan dilaksanakan selama lima hari.

Dalam kesempatan tersebut Kabidhumas menyampaikan jika kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti program prioritas 100 hari Kapolri.

“Semoga dengan dilaksanakan pelatihan seperti ini dapat meningkatkan kemampuan Kabidhumas dan Kapolres jajaran dalam Public Speaking atau menyampaikan informasi ke publik,”tutupnya.

Perlu diketahui jika pelaksanaan pelatihan Public Speaking dilaksanakan secara virtual dikarenakan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid -19.
(ujang/ery-SB).

Check Also

Danrem 101/Ant : Jabatan Merupakan Amanah, Harus Dipertanggungjawabkan

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Banjarmasin. Penyerahan dan Penerimaan jabatan memiliki makna penting dan strategis, karena terkait …

//phaurtuh.net/4/4267251