Bank Kalsel T-Money, Uang Elektronik Dengan Fitur Tidak Kalah Bersaing Dengan Scan QR Code

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Tingkatkan layanan tanpa harus bertatap muka dengan petugas customer, Bank Kalsel kini luncurkan aplikasi pembayaran digital: Bank Kalsel T-Money”

Bank Kalsel T-Money adalah uang elektronik dengan fitur yang tidak kalah bersaing dengan aplikasi uang elektronik lainnya yang juga menerapkan pembayaran dengan scan QR code. Aplikasi ini tidak terbatas diperuntukkan bagi nasabah saja, namun juga dapat digunakan non-nasabah Bank Kalsel.

Untuk registrasi akun, nasabah tidak perlu datang ke petugas customer service. Namun cukup ngunduh aplikasi Bank Kalsel T-Money di Google Play bagi pengguna android dan App Store untuk iOS. Cukup masukan nama lengkap, alamat email dan nomor handphone, maka aplikasi siap digunakan.

Selain memudahkan pembayaran yang berbasis QR Code, ada banyak fitur lain yang dimiliki Bank Kalsel T-Money, yakni pembayaran tiket pesawat, bayar cicilan, BPJS, donasi di Baznas ataupun Dompet Dhuafa, top up game maupun pengisian e-money dan lainnya.

Jadi tunggu apalagi? Segera unduh aplikasi Bank Kalsel T-Money dan nikmati kemudahannya. (adv/ad)

Check Also

Dukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional, Bank Kalsel Terima Dana PEN Rp 200 Miliar

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Pandemi Global Covid-19 menuai dampak di berbagai sektor kehidupan, tak terkecuali sektor …