Bali, Raimas Ditsamapta Amankan 15 Remaja

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Tim Raimas Backbone Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah mengamankan 15 remaja yang kedapatan tengah melakukan balapan liar di kawasan Jalan Diponegoro, Kamis (25/2/2021) dini hari.

Mereka diamankan setelah tim Raimas Backbone yang sedang berpatroli mendapat informasi masyarakat bahwa terjadi balapan liar yang meresahkan warga.

Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadirsamapta AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan jika 15 remaja yang diamankan diketahui masih menyandang status pelajar di Kota Palangka Raya.

“Setelah kita terima laporan segera dtindaklanjuti. Dan memang kita temukan aktifitas balapan liar yang meresahkan warga karena suara bising dari knalpot dan berpotensi membahayakan pengendara lain,”tuturnya.

Usai diamankan, Tim Raimas Backbone segera berkoordinasi dengan Satlantas Polresta Palangka Raya. Guna pembinaan terhadap belasan remaja itu, petugas pun memanggil orang tua mereka dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali. (ujang/ery-SB).

Check Also

Cegah PETI di Bengkayang Masih Fokus Jadi Atensi Polres Dan Pemkab Bengkayang

BENGKAYANG, suaraborneo.com – Kepolisian Resor bersama DPRD, Pemerintah Kabupaten Bengkayang kembali membahas upaya pencegahan dan …