Momentum Operasi Yustisi, Polda Kalteng Bagikan 1000 Masker dan Semprotkan Disinfektan

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Jumlah penyebaran pandemi Covid-19 yang terjadi di Kota Cantik Palangka Raya hingga saat ini masih terus bertambah.

Untuk itu, Polda Kalteng melalui Operasi Aman Nusa II dan Subsatgas Operasi Yustisi terus berupaya keras dalam memerangi Covid-19 diseluruh lapisan masyarakat.

Dimana, personel gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP Palangka Raya terlihat kembali bersama dalam pembagian 1.000 masker kepada warga, Kamis (25/02/2021) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H., mengatakan, penggunaan masker hingga saat ini dinilai cukup efektif dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang terjadi di masyarakat.

“Dengan sasaran masyarakat yang berada di Jalan S. Parman, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Jawa para pengendara kendaraan bermotor maupun masyarakat telah kami serahkan masker secara gratis untuk mereka pergunakan,”ucapnya.

Tidak hanya membagikan masker, terang Eko, pihaknya juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor BPJS dan Bank BTN yang dilaksanakan Satgas Pencegahan Operasi Aman Nusa II. (ujang/ery-SB).

Check Also

Sambut Bulan Ramadhan, Bank Kalsel Hadirkan Obrolan Santai Nan Inspiratif

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut Ramadan tahun ini, Bank Kalsel mempersembahkan rangkaian kegiatan bertajuk ‘Mozaik Ramadan’. …