48 Personel Satbrimob Amankan Pelantikan Bupati Dan Wabup Kotim Terpilih

SAMPIT, SuaraBorneo.com – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, 48 personel Satbrimob Dpp Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K siaga di Kantor DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Jl. Jenderal Sudirman Sampit. Jum’at (26/02/2021).

Sebelum pelaksanaan pengamanan, terlebih dulu seluruh personel yang terlibat melaksanakan TFG (Tactical Floor Game) di Polres Kotim DPP Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si dengan tujuan sebagai simulasi dalam pelaksanaan tugas apa yang harus dikerjakan oleh masing-masing fungsi apabila terjadi situasi yang kontijensi.

AKBP Dostan menuturkan bahwa keamanan dalam pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawarigin Timur ini merupakan tanggung jawab pihaknya sebagai anggota polri.

“Dalam pelaksanaan pengamanan tidak lupa Unit Jibom Detasemen Gegana melaksanakan sterilisasi di Kantor DPRD dan Kompi 2 Yon B Por melaksanakan patroli skala besar diwilayah hukum polres kotim guna mencegah adanya gangguan kamtibmas ataupun hal yang mencurigakan.

Untuk itu kami berharap semoga pelantikan bupati dan wabup ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,”tuturnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Polda Kalsel Dirikan 6 Posko Check Point Penyekatan Antisipasi Mobilitas Masyarakat Saat Idul Fitri

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Usai mengikuti Rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Pengamanan Hari Raya Idul Fitri …