Operasi Aman Nusa II Kawal Pendistribusiannya 4.870 Vial Vaksin Covid-19

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Operasi Aman Nusa II melakukan pengawalan dan pengamanan atas kedatangan 4.870 vial vaksin Covid-19 yang berlangsung di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Kamis (25/02/2021).

Personel gabungan dalam Operasi Aman Nusa II ini dengan bersenjata lengkap terlihat begitu bersemangat memberikan rangkaian pelayanan terbaiknya.

Tidak hanya itu dibalik seragam yang dipergunakan juga nampak kesiapsiagaan mereka guna mengantisipasi potensi ganguan keamanan selama proses kegiatan yang diselenggarakan.

Bahkan kendaraan Satbrimob Polda Kalteng yang khusus untuk memberikan pengawalan VVIP pun dikerahkan dalam rangkaian tersebut.

Dimana hal ini juga didukung oleh sejumlah kendaraan lainnya dengan misi yang sama yaitu untuk mendukung sekaligus menyukseskan program pemerintah khususnya vaksinasi Covid-19.

“Syukur Alhamdulillah semua rangkaian pengawalan dari Bandara Tjilik Riwut hingga ke Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng berjalan aman dan lancar.

Kapolda Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., pun turun langsung untuk memberikan suport serta menyerahkan vaksin Covid-19 yang diterima Kabid SDK Dinkes Kalteng Drs. Ayonni Rizal, A.P.T., M.Kes.,”kata Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro SH MH mewakili Kapolda. (ujang/ery-SB).

Check Also

Cegah PETI di Bengkayang Masih Fokus Jadi Atensi Polres Dan Pemkab Bengkayang

BENGKAYANG, suaraborneo.com – Kepolisian Resor bersama DPRD, Pemerintah Kabupaten Bengkayang kembali membahas upaya pencegahan dan …