Wakili Kalsel, Pemkab HSS Gelar Exit Briefing bersama BPK RI

KANDANGAN, suaraborneo.com

Suaraborneo.Com- Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan melaksanakan exit briefing BPK RI Perwakilan Kalsel, Jum’at (26/02) bertempat di Aula Rakat Mufakat Sekretariat Daerah Kab. HSS.

Exit Meeting BPK RI Perwakilan Kalsel ini dihadiri langsung oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA dan Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP, serta Kepala Inspektorat Kab. HSS Ir. Rusmajaya, MT.

Exit briefing BPK RI Perwakilan Kalsel ini dilaksanakan dalam rangka mendengarkan hasil pemeriksaan/audit yang telah dilaksanakan tim BPK RI Perwakilan Kalsel beberapa waktu yang lalu di Kab. HSS.

Bupati HSS mengatakan dari hasil audit yang dilaksanakan oleh tim BPK RI Perwakilan Kalsel di Kab. HSS kedepan pihaknya akan terus mencermati beberapa hal yang masih perlu ditindak lanjuti dan perlu perbaikan yang mana kemudian akan sesegeranya diambil langkah-langkah strategis untuk diselesaikan.

“Semua catatan yang disampaikan akan segera kami tindak lanjuti dan perbaiki serta kita juga akan melaksanakan evaluasi dan perbaikan-perbaikan kedepannya sesuai dengan batas waktu yang ditentukan”, tutur Bupati HSS.

Bupati HSS juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Tim BPK RI Perwakilan Kalsel yang sudah berkenan datang langsung ke Kab. HSS untuk melakukan pemeriksaan.

“Kami sangat bersyukur Tim BPK RI Perwakilan Kalsel sudah berkenan datang langsung ke Kab. HSS dan ini sangat berharga bagi kami sebagai penyemangat di jajaran Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan”, ucap Bupati HSS. (Kominfo-HSS/Ari-SB)

Check Also

Sambut Bulan Ramadhan, Bank Kalsel Hadirkan Obrolan Santai Nan Inspiratif

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut Ramadan tahun ini, Bank Kalsel mempersembahkan rangkaian kegiatan bertajuk ‘Mozaik Ramadan’. …