Wujudkan Seleksi Betah, Polda Kalteng Ambil Sumpah Panita dan Peserta Seleksi STIK – PTIK 2021

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Sebanyak 18 personel Polda Kalteng mengikuti pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia dan peserta seleksi pendidikan S-1 STIK- PTIK Angkatan 79 tahun 2021 di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Jum’at (26/02/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. dan dihadiri beberapa Pejabat Utama Polda Kalteng serta seluruh panitia.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan, dalam pelaksanaan seleksi ini dilaksanakan dengan prinsip Betah yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya harapkan kepada para panitia dan seluruh peserta seleksi untuk dapat mempedomani apa yang sudah diucapkan tadi sehingga nantinya dapat melahirkan sosok anggota Polri yang berintegritas, berkompeten dan andal dalam menghadapai tugas Polri kedepan,”ucap Kapolda.

Dedi berharap, kepada seluruh panitia penyelenggara harus tetap melaksanakan kegiatan tahapan seleksi ini sesuai dengan SOP yang telah diarahkan dari panitia pusat.
(ujang/ery-SB).

Check Also

Sambut Bulan Ramadhan, Bank Kalsel Hadirkan Obrolan Santai Nan Inspiratif

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut Ramadan tahun ini, Bank Kalsel mempersembahkan rangkaian kegiatan bertajuk ‘Mozaik Ramadan’. …