Pelantikan Pengurus HMI Cabang Kandangan Periode 2020-2021

KANDANGAN, suaraborneo.com – Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kandangan periode 2020-2021 yang digelar di Pendopo Wakil Bupati HSS, Minggu (28/02).

Acara diawali dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran oleh Muhammad Baihaqi. Kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne HMI.

Dilanjutkan prosesi Pelantikan Pengurus HMI Cabang Kandangan periode 2020-2021 dengan pembacaan surat keputusan oleh Subli, M.Pd selaku pengurus Badko Kalsel-teng, dan pembacaan ikrar pelantikan oleh Muhammad Ilham Fadli selaku pengurus besar HMI. Selesai pelantikan, lalu penandatanganan serah terima jabatan dari Ketua Umum yang lama Al Ikhwan Humaidi kepada Ketua Umum yang baru Awais Karni.

Awais Karni selaku Ketua Umum Pengurus HMI Cabang Kandangan yang baru dilantik mengatakan bahwa visi misinya adalah menjadikan kader yang berintegritas, berinovasi, dan menjadikan kader yang baik untuk memajukan bangsa dan daerah.
Rencana kedepan akan dilakukan pembinaan dan pelatihan khususnya pelatihan kepemimpinan, jadi difokuskan bagaimana melatih kader dari segi kepemimpinan, kewirausahaan, untuk membangun potensi diri kader masing-masing.
“Pada kepengurusan kami ini semoga bisa memajukan Hulu Sungai Selatan baik itu dari masyarakat di daerah maupun bangsa,” harapnya.

Pengurus Besar HMI Ichya Halimudin mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, harapannya ini menjadi regenerasi di HMI cabang Kandangan melanjutkan estafet kepengurusan HMI, dan tentunya bisa menjalankan roda organisasi dengan baik dan ikut serta dalam membangun masyarakat di Kandangan,
“Diharapkan ada partisipasi aktif sesuai dengan tujuan HMI agar terciptanya masyarakat adil dan makmur,” ucapnya.

Acara dihadiri Ketua Forhati HSS Norhadiana, Ketua KNPI Kab. HSS M.Rezky, S.Pd, dan Ketua Umum Badko Kalsel-teng Zainudin via Zoom. (Kominfo-HSS/Ari-SB)

Check Also

Sambut Bulan Ramadhan, Bank Kalsel Hadirkan Obrolan Santai Nan Inspiratif

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut Ramadan tahun ini, Bank Kalsel mempersembahkan rangkaian kegiatan bertajuk ‘Mozaik Ramadan’. …