Secara Daring, Dirut Bank Kalsel Hadiri Pelantikan ATrl 2021-2025 Tingkat DPP, DPW dan DPD seluruh Indonesia

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Setiap orang tentu ada masanya dia belajar, dan akan tiba pula saatnya dia mengajar. Dulu dosen saya pernah berkata, seseorang bisa
dikatakan berhasil dalam pendidikannya apabila dia pernah
1. Menulis buku
2. Mengajar

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin menyampaikan, pendidikan bukan hanya persoalan ke sekolah dan kampus lalu mendapatkan ijazah, tapi soal memperluas wawasan serta menyerap ilmu kehidupan.

“Terimakasih kepada yang terhormat lbu Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan trainer kondang bapak Jamil Azzaini yang sudah memberikan motivasi kepada para peserta Kongres Nasional Asosiasi Trainer Indonesia (ATrI) secara daring sekaligus pelantikan Pengurus ATrl 2021-2025 untuk tingkat DPP, DPW, DPD seluruh Indonesia. Saya diminta untuk menjadi Ketua DPW ATrI Kalimantan Selatan,” ungkap Agus Syabarrudin.

Hidup tidak pernah berhenti mengajarkan kita banyak hal, oleh karena itu kita juga jangan pernah berhenti untuk belajar dan mengajarkan ilmu bermanfaat kepada siapapun agar dapat memberikan pencerahan kepada audiences, disamping itu akan mendapatkan bonus pahala yang terus mengalir, jika ilmu bermanfaat yang kita ajarkan itu terus diamalkannya. (adv/ad)

Check Also

Sambut Bulan Ramadhan, Bank Kalsel Hadirkan Obrolan Santai Nan Inspiratif

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut Ramadan tahun ini, Bank Kalsel mempersembahkan rangkaian kegiatan bertajuk ‘Mozaik Ramadan’. …