BNNK HSS Gelar Tes Urine ke Petugas Rutan Kelas IIB Kandangan

KANDANGAN, suaraborneo.com – Tes Urine bagi petugas Rutan kelas 11B Kandangan Pada tanggal 1 Maret 2021, dalam Rangka melakukan Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Dan Prekusor Narkotika (P4GN),

BNNK Hulu Sungai Selatan melakukan tes urine kepada pegawai Rutan kelas IIB Kandangan. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari penandatangan MoU antara BNNK HSS dan Rutan Kelas IIB Kandangan tentang Kerjasama Bidang Pencegahan, Pembinaan dan Pengamanan di Rumah Tahanan Kelas IIB Kandangan.

Kegiatan ini dimulai dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Kelapa Rutan Kelas IIB Kandangan. Setelah itu sebanyak 52 orang ASN Rutan Kelas IIB Kandangan melaksanakan pengambilan sampel urine untuk dites Narkoba.

Pemeriksaan ini langsung dilakukan oleh petugas dari BNNK Hulu Sungai Selatan.
Saat Apel gabungan, Kepala Rutan kelas IIB Kandangan Jeremy Leonta, menegaskan bahwa dalam hal ini, pihaknya akan serius dalam memberantas peredaran atau penggunaan narkoba.

“Kita tidak akan mentolelir, jika ada petugas atau tahanan yang masih kedapatan menggunakan/menyimpan/memiliki narkotika akan ditindak tegas sesuai ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar dan dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah. (Ari-SB)

Check Also

Sambut Bulan Ramadhan, Bank Kalsel Hadirkan Obrolan Santai Nan Inspiratif

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut Ramadan tahun ini, Bank Kalsel mempersembahkan rangkaian kegiatan bertajuk ‘Mozaik Ramadan’. …