BNNK HSS Hadiri Kegiatan Rutan Kelas II Kandangan

KANDANGAN, suaraborneo.com
Suaraborneo.Com” Bertempat di Aula Rutan Kandangan, Kepala BNNK Hulu Sungai Selatan beserta Seksi Pemberantasan Menghadiri Kegiatan Rutan Kandangan Kelas II B. Kamis(04/03/2021)

Kegiatan ini mengusung dengan tema Kegiatan Satuan Operasional Kepatuhan Internal Permasyarakatan (SATOPS PATNAL PAS)

Yang dihadiri oleh
– KASUBDIT PENCEGAHAN DAN PENGAMANAN ( DEDY SETIAWAN)
– KEPALA BNNK HULU SUNGAI SELATAN BESERTA SEKSI PEMBERANTASAN
– KEPALA RUTAN KANDANGAN KELAS II B BESERTA SELURUH PEGAWAI
– KASAT RESKRIM POLRES HSS

Dengandiawali sambutan oleh Ka Rutan kandangan tentang kedatangan Kasubdit Pencegahan dan Pengamanan untuk Pemeriksaan olah TKP pelarian 4 Narapidana.

Dilanjutkan dengan arahan dan pembelajaran dari Kasubdit Pencegahan dan Pengamanan agar membentuk Satuan Operasional Kepatuhan Internal Permasyarakatan (SATOPS PATNAL PAS) di Rutan Kandangan Kelas II B. dimana dalam membantu tugas – tugas Ka Lapas. Perlu Sinergitas antara Pemasyarakatan Kepolisian dan BNNK, Deteksi Dini, Razia Gabungan yang harus terus menerus, Prinsip Selalu Waspada Seluruh Pegawai, dan harus bersih HP didalam Rutan untuk Meminimalisir Komunikasi yang Salah.

Setelah Selesai Arahan dan Pembelajaran dari Kasubdit Pencegahan dan Pengamanan, dilanjutkan dengan Razia Gabungan bertujuan untuk lebih membersihkan dan mengamankan barang –barang yang seharusnya tidak diperboleh dalam Peraturan – peraturan yang ada.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.(Kominfo-HSS/Ari-SB)

Check Also

Sambut Bulan Ramadhan, Bank Kalsel Hadirkan Obrolan Santai Nan Inspiratif

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut Ramadan tahun ini, Bank Kalsel mempersembahkan rangkaian kegiatan bertajuk ‘Mozaik Ramadan’. …