Bupati HSS Resmi Membuka Sosialisasi Permendagri Nomor 77 Tahun 2020

KANDANGAN, suaraborneo.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Permendagri Nomor 77 Tahun 2020 Tentang Pedoman Teknis Pengelolaan Keuangan Daerah yang dilaksanakan di Pendopo Bupati HSS, Kamis (04/03).

Dalam sambutannya, Bupati H. Achmad Fikry mengatakan bahwa mendapat kehormatan luar biasa karena yang datang adalah orang yang selama ini merancang berbagai peraturan-peraturan yang harus kita laksanakan di daerah, dan beliau akan menyampaikan berbagai kebijakan dan praktek tentang pengelolaan keuangan di daerah.

“Semoga sosialisasi ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kelancaran pelaksanaan pembangunan di daerah sebagai perwujudan menindakalnjuti berbagai kebijakan pemerintah pusat yang harus dilaksanakan pemerintah daerah,” harapnya.

Pemateri pada kegiatan hari ini adalah Direktur Perencanaan Anggaran Daerah Ditjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Dr. Bahri, S.STP, M.Si yang membahas Arah Kebijakan Penerapan Permendagri Nomor 77 Tahun 2020 Tentang Pedoman Teknis Pengelolaan Keuangan Daerah berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 12 Tahun 2019.

Sosialisasi ini diikuti langsung oleh Sekda Kab. HSS, seluruh Kepala SKPD, para Camat, dan secara virtual oleh seluruh ASN di kantor masing-masing.(Kominfo-HSS/Ari/SB)

Check Also

Ramadhan, Disdukcapil Kapuas Tetap Layani Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas tetap melaksanakan pelayanan …