Bupati Lantik Pejabat Eselon III Dan IV

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik secara langsung Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrasi dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kapuas, Kamis (4/3/2021) siang.

Dalam Laporannya Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy menyampaikan pejabat yang dilantik pada hari ini berjumlah 12 orang yang terdiri dari delapan orang pejabat Administrator (Eselon III) dan empat orang pejabat Pengawas (Eselon IV).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dan para pejabat Administrasi dan Pengawas yang akan dilantik.

Pada sambutan dan arahannya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan selamat serta semangat kepada para pejabat yang baru saja dilantik, juga rasa syukurnya karena dapat bertemu dalam suasana kekeluargaan serta melaksanakan pelantikan untuk beberapa pejabat. “Selamat bekerja ditempat yang baru dan suasana yang baru,”kata Ben.

Ia menegaskan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas yang hadir untuk selalu bekerja dengan sepenuh hati dan menghayati tugas yang telah diamanahkan. “Siapapun dan dimanapun bekerja harus memiliki kemampuan, selalu siap bekerja kapanpun, berkomunikasi dengan baik, jujur, setia dan memiliki kemampuan dalam hal pendekatan kepada masyarakat,”ungkap orang nomor satu di Kapuas ini.

Ben Brahim juga berpesan untuk para Camat dan Lurah yang baru saja dilantik agar selalu rajin berkelilng ke desa-desa guna melihat langsung keadaan masyarakat yang ada di wilayahnya. “Saya ingatkan kepada para Camat juga Lurah untuk selalu melihat keadaan masyakatnya, karena kita adalah pelayan bagi masyarakat,” tuturnya.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Tengah tersebut juga mengingatkan kepada pejabat yang dilantik agar selalu menerapkan tiga hal yang terpenting dalam bekerja. “Jangan lupa tiga hal yaitu kemampuan, kesetiaan, kejujuran,”tegas Ben. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Sambut Bulan Ramadhan, Bank Kalsel Hadirkan Obrolan Santai Nan Inspiratif

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut Ramadan tahun ini, Bank Kalsel mempersembahkan rangkaian kegiatan bertajuk ‘Mozaik Ramadan’. …