Informasi Publik, Diskominfo Kapuas Jalin Silaturahmi Bersama Media Online

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi menyambut kunjungan para pimpinan redaksi media online, dalam rangka menjalin silaturahmi membicarakan pengembangan informasi publik di Kabupaten Kapuas, Kamis (4/3/2021) diruang Rapat Kantor Diskominfo Kapuas.

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik dan Undang-Undang nomor 40 Tahun 1999 tentang pers, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas sebagai koordinator media di Kabupaten Kapuas dan corong informasi publik di Kabupaten Kapuas.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Huldi, Kepala Bidang Persandian H Yahya, Kasi Pengelolaan Informasi Publik Dedy Purnadibrata, Kasi Pengelola Komunikasi Publik Gusti Mahfuz, dan Pimpinan redaksi serta wartawan media online.

Kepala Dinas Kominfo Dr H Junaidi dalam sambutanya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh rekan pimpinan-pimpinan redaksi media online yang sudah berkenan hadir.

“Kegiatan ini merupakan sebuah inisiatif yang dilakukan dalam rangka silaturahmi agar saling mengenal dengan seluruh rekan media online yang bekerjasama dengan Kominfo Kabupaten Kapuas,”terangnya.

Kegiatan tersebut merupakan inisiatif bersama media online untuk dapat saling bekerja sama dan saling memahami bagaimana keinginan Pemerintah Daerah terhadap media-media selama ini, sehingga mampu memberikan kontribusi-kontribusi yang positif pagi Pemerintah Daerah dan Diskominfo Kapuas.

“Kerjasama ini bukan hanya di atas kertas tetapi implementasi jauh dibalik itu semua. Kerjasama ini dapat menjadi ikatan batin dan persaudaraan yang terjalin dengan baik,”ungkap Dr H Junaidi.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo Kapuas Huldi, pada kesempatan yang sama juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh yang dapat hadir sehingga dapat bersilaturahmi dan mengenal rekan media online yang bekerjasama dengan Diskominfo Kapuas. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Peringati HUT Ke 71, PSMS Yakin Lolos Liga 1 Musim Depan

MEDAN, suaraborneo.com – CEO PSMS Medan, Kodrat Shah mengaku optimis jika club asuhannya bisa menempuh …