Peringatan Isra Mi’raj MAN Kota Sederhana, Namun Penuh Makna

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Sederhana dan penuh hikmat serta penuh makna Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Palangka Raya Kamis, (4/3/2021).

Peringatan yang berlangsung di Masjid At Taqwa, didahului sambutan wakil Kepala Sekolah MAN Miftah Safengj dan sambutan dari Drs H Baihagi Kepala Bidang Pendidikan Madrasyah Kemenag Kalteng Drs H Baihagi sambutan Ketua Komite MAN setempat, H Sutransyah.

Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kota Palangka Raya yang disakili H Supiani HK, berbahagia proses pembelajaran tetap berlangsung untuk itu, disampaikan terima kasih kepada dewan guru dan siswa.

“Dewan guru tetap memberikan semangat kepada siswa,”ujar Supiani, yang juga Kepala Seksi Pendidikan Madrasyah Kemenag itu.

Sedangkan, ceramah dan pencerahan disampaikan Dosen Bahasa Arab Universitas Muhamadiyah Palangka Raya (UMPR) yang juga Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Adapun, tema dalam peringata Isra Miraj itu, kita jadikan shalat sebagai baromater akhlakul karimah dalam kehidupan. (ujang/ery-SB).

Check Also

Cegah PETI di Bengkayang Masih Fokus Jadi Atensi Polres Dan Pemkab Bengkayang

BENGKAYANG, suaraborneo.com – Kepolisian Resor bersama DPRD, Pemerintah Kabupaten Bengkayang kembali membahas upaya pencegahan dan …