Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Kahayan Pelabuhan Rambang

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Warga di Jalan Riau Dermaga Pelabuhan Rambang Palangka Raya dibuat geger atas penemuan mayat tanpa identitas mengapung di tengah sungai Kahayan, Sabtu (6/3/2021).

Penemuan, mayat menyusul adanya laporan masyarakat kepada Porsonel Penjagaan Marnit Ditpolariud Palangkaraya sekitar pukul 06.10 Wib Sabtu (6/3).

Atas laporan dari masyarakat, adanya penemuan mayat kemudian ditindak lanjuti.
ke Kapal Patroli Polisi XVIII – 2002 di Nahkodai Bripka Banda Napitupulu SAP.

“Begitu mendapat laporan, kami langsung meluncur ke lokasi dan berkoordinasi dengan instansi terkait dan pihak rumah sakit setempat untuk segera dilakukan evakuasi,”kata Banda.

Informasinya, lanjut Banda,
seorang warga yang merupakan saksi mata saat itu sedang mengantar ikan dan melihat sesuatu yang menyerupai badan manusia sedang terapung di tengah sungai.

Namun, warga tersebut melanjutkan mengantar ikan terlebih dahulu ke dermaga Pelabuhan Rambang.

Sekembalinya, warga memastikan kembali ke tengah sungai dan benar saja bahwa itu mayat lalu menggiring mayat yang terapung itu ke tepi sungai dermaga bersama-sama temannya sedangkan lainnya
menggunakan kelotok.

Ka Marnit Palangka Raya Iptu Jaka Waluya mengatakan, untuk sementara masih kita selidiki dulu penyebab kematian korban.

“Untuk tindak lanjut, sudah kita serahkan ke intasi terkait dan rumah sakit untuk di visum guna mengetahui penyebab kematian,”katanya.

Komandan Kapal Patroli Polisi Bripka Banda Napitupulu SAP mengimbau, kepada warga yang tinggal di bantaran Sungai Kahayan agar lebih berhati-hati dalam beraktivitas sehari-hari.
“Cara kehidupan di darat dan di atas air berbeda,”pungkasnya.
(ujang/ery-SB).

Check Also

Cegah PETI di Bengkayang Masih Fokus Jadi Atensi Polres Dan Pemkab Bengkayang

BENGKAYANG, suaraborneo.com – Kepolisian Resor bersama DPRD, Pemerintah Kabupaten Bengkayang kembali membahas upaya pencegahan dan …