Tekan Angka Penyebaran Covid-19 Polda Kalteng Laksanakan Vaksinasi

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Polda Kalteng merupakan salah satu instansi pemerintah yang memiliki tugas sangat penting dalam penanganan penanggulangan Covid-19 di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi bagi personel Polri dan ASN Polri yang bertempat di Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng Senin (8/3/2021).

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng dr Suyuti Syamsul MPPM pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti personel Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa Polda Kalteng pada kali ini memperoleh vaksin sebanyak 2210 vital yang akan dibagikan dalam satu Minggu kedepan kepada personel dan ASN Polda Kalteng.

“Pada hari ini vaksin yang akan disuntikan sebanyak 270 vial kepada pejabat utama Polda Kalteng dan perwakilan Personel dan ASN Polda Kalteng Siswa Bintara Polri dan Taruna Akpol,”terangnya.

Diakhir kesempatan Kapolda berhara dengan dilaksanakannya vaksinasi covid-19 di lingkungan Polri Khususnya Polda Kalteng dapat menekan penyebaran covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah. (ujang/ery-SB).

Check Also

MA Menangkan Gugatan Pemprov Kaltara atas PT Inhutani II sebesar 35 M

KALTARA, SuaraBorneo.com – Pelanggaran ekspolitasi hutan, oleh anak perusahaan PT Inhutani II Unit Semamu Kab …