Bawa Alat Hisab Narkoba, Seorang Pemuda Diamankan Raimas Ditsamapta Polda Kalteng

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Personel Raimas Ditsamapta Polda Kalimantam Tengah (Kalteng) melaksanakan patroli sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif saat pandemi Covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya Rabu(10/3/2021) malam.

Personel Ditsamapta melaksanakan patroli di jalan jalan utama kota Palangkaraya.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono SIK MH melalui Wakil Direktur Samapta (Wadirsamapta) Polda Kalteng AKBP Timbul Rein K Siregar SIK MSi menyampaikan kegiatan ini untuk menjaga Kamtibmas kota Palangkaraya dimalam hari.

Pada saat patroli personel Ditsamapta mendapati pemuda di sekitar kawasan remang remang stadion Mantikei dalam keadaan mabuk berat dan berbicara ngelantur.

“Saat pemeriksaan pemuda yang berinisial YM(18) ini ditemukan membawa alat hisap pipet bong dan juga korek didalam jok motor pemuda tersebut saat diintograsi pemuda tersebut mengaku telah meminum 2 botol miras dan juga menghisap sabu dikediaman pemuda tersebut,”katanya.

YM (18) kemudian digiring ke Sat Narkoba Polres Palanfkaraya Jalan Tjilik Riwut Km 3 untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Untuk sementara pelaku dan barang bukti akan kami antar ke Satresnarkoba Polres Palangkaraya untuk dimintai keterangan lebih lanjut,”
jelasnya.

Lanjutnya Ditsamapta akan terus melakukan patroli rutin terlebih pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini dimana pihak kepolisian menjadi ujung tombak terciptanya situasi aman dan kondusif di tengah masyarakat.
(ujang/ery-SB).

Check Also

Polda Kalsel Dirikan 6 Posko Check Point Penyekatan Antisipasi Mobilitas Masyarakat Saat Idul Fitri

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Usai mengikuti Rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Pengamanan Hari Raya Idul Fitri …