Jaga Imunitas Saat Pandemi, Kapolda Dan Wakapolda Kalteng Olahraga Gowes

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Dalam menghadapi pandemi Covid-19, imunitas harus tetap dijaga secara maksimal. Salah satu cara guna mewujudkan ini yaitu dengan rutin berolahraga.

Ketika dikonfirmasi, Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., pun membenarkan hal tersebut, Kamis (11/3/2021).

Dikatakan, disela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Polda Kalteng, Kapolda hari ini tetap melaksanakan olahraga sepeda dengan memutari sejumlah jalan yang ada di Kota Cantik Palangka Raya.

“Dalam pelaksanaan gowes yang juga didampingi Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., itu juga memberikan Bansos kepada penyapu jalanan yang berlangsung di Bundaran Burung dan Pospol Lantas Jalan Ahmad Yani,”ungkapnya.

Karena itulah, Eko mengharapkan, dengan dilakukannya Bansos oleh Kapolda dan Wakapolda Kalteng tersebut, dapat memberikan semangat sekaligus meringankan beban kepada masyarakat ketika menghadapi pandemi Covid-19.

“Kami juga tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi isi dari Protokol Kesehatan Covid-19 terutama menyangkut 3M memakai masker, menjaga jarak aman ketika berinteraksi dan mencuci tangan,”harapnya.

Bila ini merupakan komitmen bersama, lanjut Eko, pandemi Covid-19 yang masih terjadi, penyebaran virus Corona yang ada dilingkungan masyarakat dapat dicegah secara maksimal. (ujang/ery-SB).

Check Also

MA Menangkan Gugatan Pemprov Kaltara atas PT Inhutani II sebesar 35 M

KALTARA, SuaraBorneo.com – Pelanggaran ekspolitasi hutan, oleh anak perusahaan PT Inhutani II Unit Semamu Kab …