Silaturahmi, Polda Kalteng Olahraga Tenis Lapangan Bersama Polda Kalsel

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Polri merupakan instansi pemerintah yang memiliki tugas sangat penting dalam menjaga keamanan, sehingga sangat dibutuhkan sinergitas antara Polda yang sangat baik dan terjaga terutama antara Polda Kalteng dan Polda Kalsel.

Menyikapi hal tersebut Polda Kalteng melaksanakan olah raga tenis lapangan bersama Polda Kalsel yang bertempat di Lapangan Tenis Polda Kalteng, Jum’at (12/03/2021).

Pada olahraga tenis lapangan tersebut dihadiri langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Kapolda Kalsel Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Pejabat Utama Polda Kalteng dan Pejabat utama Polda Kalsel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan, bahwa tujuan diadakannya olahraga bersama ini adalah untuk menjalin silahturahmi antara Polda Kalteng dan Polda Kalsel.

“Semoga dengan diadakannya olahraga tenis lapangan bersama ini dapat meningkatkan hubungan yang baik antara Polda Kalteng dan Polda Kalsel dilapangan dalam melaksanakan tugas,” harapnya.

Perlu diketahui jika pelaksanaan olahraga bersama ini sudah mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid -19. (ujang/ery-SB).

Check Also

Polda Kalsel Dirikan 6 Posko Check Point Penyekatan Antisipasi Mobilitas Masyarakat Saat Idul Fitri

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Usai mengikuti Rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Pengamanan Hari Raya Idul Fitri …