Wabup Pimpin Rapat Persiapan PORPROV XI Di Kabupaten HSS

KANDANGAN, suaraborneo.com – Persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI yang akan dilaksanakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada tahun 2022 dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, bertempat di Pendopo Wakil Bupati, Jumat (12/03).

Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dalam pengantarnya mengatakan kesiapan tim penyelenggara sangat penting, dan secara teknis adalah tanggung jawab dinas yang menangani. Dan diharapkan juga dengan dana yang sangat terbatas, tidak mengurangi kualitas kegiatan.

“Tiga sukses yang penting, yaitu sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, dan sukses administrasi pelaporan,” ucapnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata H. Martha Karya Saputra, SH, M.IP menjelaskan hari ini adalah rapat pertama walaupun SK kepanitiaan sampai sekarang masih belum keluar.

“Rapat ini tentang rencana persiapan penganggaran yang diharapkan masing-masing OPD pendukung bisa menganggarkan rencana kegiatannya untuk tahun 2022. Hari ini diambil kesepakatan dan sudah dipastikan bahwa mereka bisa segera menyiapkan anggaran untuk pelaksanaan Porprov pada tahun 2022 nantinya,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini diikuti Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, Asisten, dan SKPD terkait.

(Kominfo-HSS/Ari-SB)

Check Also

MA Menangkan Gugatan Pemprov Kaltara atas PT Inhutani II sebesar 35 M

KALTARA, SuaraBorneo.com – Pelanggaran ekspolitasi hutan, oleh anak perusahaan PT Inhutani II Unit Semamu Kab …