Bawaslu Kota Banjarmasin Mitra Terbaik sebagai Sumber Data dan Informasi Di Pilkada 2020

Ady, Jurnalis media online suaraborneo.com

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Tugas, Wewenang, dan Kewajiban Pengawas Pemilu (Bawaslu) berdasarkan amanat Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum khususnya Bawaslu Kota Banjarmasin.

Diantaranya, menyusun standar tata laksana pengawasan Penyelenggaraan Pemilu untuk pengawas Pemilu di setiap tingkatan, melakukan pencegahan dan penindakan terhadap Pelanggaran Pemilu dan Sengketa proses Pemilu.

“Humas Bawaslu Kota Banjarmasin bagi kami merupakan sumber data dan informasi yang menjadi bahan dan sumber berita, khususnya terkait informasi pengawasan terhadap penyelenggaraan Pilkada 2020,” ungkap Ady salah jurnalis media online suaraborneo.com

Ady menambahkan, Bawaslu Kota Banjarmasin kerap pula memberitahukan jika hendak berkegiatan, seumpama akan melakukan penertiban APK, sehingga dapat meliputnya.

“Untuk itu kami sangat berterima kasih dengan layanan informasi tersebut. Semoga jalinan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik tersebut akan terus berlangsung,” pungkasnya. (ad)

Check Also

Sambut Bulan Ramadhan, Bank Kalsel Hadirkan Obrolan Santai Nan Inspiratif

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut Ramadan tahun ini, Bank Kalsel mempersembahkan rangkaian kegiatan bertajuk ‘Mozaik Ramadan’. …