Kapolda Kalteng Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Wicaksana Danau Sembuluh

SERUYAN, SuaraBorneo.com – Dalam rangkaian touringnya bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) Kalteng, Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Wicaksana Laghawa.

Hal tersebut disampaikan, Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Triyanto, S.I.P., mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Minggu (14/3/2021).

“Jadi perlu diketahui, dalam rangkaian touring Forkopimda Kalteng Peduli Covid-19 dan kesiapsiagaan penanggulangan Karhutla tersebut juga dilakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Musala Wicaksana Laghawa,”katanya.

Diterangkannya, pada kesempatan yang sama orang nomor satu di jajaran Polda Kalteng tadi juga memberikan penghargaan atas kinerja tiga pilar yang ada di wilayah hukum Polsek Danau Sembuluh.

“Syukur Alhamdulillah, beliau juga memberikan penghargaan kepada kami Polsek Danau Sembuluh dan Koramil 1015-15 Telawang dan Kepala Desa Danau Sembuluh,”ujarnya didampingi Danramil Danau Sembuluh Kapten Inf. Bambang Yuli dan Kades Danau Sembuluh Heri Subrata.

Dwi menuturkan, dengan diserahkannya pengharagaan tersebut diharapkan dapat meningkatkan seluruh bentuk pelayanan kepolisian kepada semua lapisan masyarakat.

“Sehingga masyarakat yang merupakan objek pelayanan dapat benar-benar merasakan kehadiran kami didalam kehidupan mereka sehari-hari,” harapnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

MA Menangkan Gugatan Pemprov Kaltara atas PT Inhutani II sebesar 35 M

KALTARA, SuaraBorneo.com – Pelanggaran ekspolitasi hutan, oleh anak perusahaan PT Inhutani II Unit Semamu Kab …