Pastikan Kamtibmas Aman, Brimob Kalteng Patroli Cipta Kondisi Di Kobar

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Untuk mengantisipasi berbagai macam tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) terutama pada saat hari libur.

Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda kalimantan Tengah, melaksanakan apel siaga on call di Mako Kompi 2 dan dilanjutkan dengan kegiatan patroli cipta kondisi Minggu (14/3/2021).

Kegiatan apel siaga on call kali ini, merupakan salah satu langkah dan cara dalam mengecek kesiap siagaan para personel, untuk menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum kotawaringin barat.

Dansatbrimob Polda Kalteng, Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan perlu adanya tindakan preventif yang dilakukan oleh pihak kepolosian dalam hal ini Satbrimob untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas.

“Kami berharap, dengan hadirnya anggota Brimob ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta kesan baik, sekaligus mempererat silaturahmi,”kata Bambang.

Adapun, patroli cipta kondisi dilaksanakan dengan sasaran objek vital dan pusat keramaian.
(ujang/ery-SB).

Check Also

Sambut Bulan Ramadhan, Bank Kalsel Hadirkan Obrolan Santai Nan Inspiratif

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut Ramadan tahun ini, Bank Kalsel mempersembahkan rangkaian kegiatan bertajuk ‘Mozaik Ramadan’. …